Pages

Senin, 20 Oktober 2014

TULISAN I


Annyeonghaseyo..

Ini adalah cerita perjalanan dimana saya mengalami addict terhadap dunia kpop. Awalnya saya tidak pernah menyangka kalau pada akhirnya akan seperti ini. Ya.. Saya sangat merasa menggila ketika saya melihat wajah wajah rupawan sang idola.
Awalnya seperti apa sehingga saya seperti ini?

Check disk out.. JJJ

Berawal dari perkenalan saya dengan salah seorang teman saya ketika pertama kali memasuki dunia perkuliahan, ya.. dia bernama Novita Eka Kartika sang kpopers sejati.

Ketika itu terjadi percakapan antara saya dengannya sebagai berikut :
Saya     :   Ka, itu yang ada disampul bindermu gambar sketsa siapa?
Eka       :   Oh, ini Heechul Super Junior
Saya     :   Dengan tatapan aneh, saya bertanya lagi. Heechul itu siapa?
Eka    : Heechul ini member Super Junior, itu loh boyband asal Korea Selatan yang sekaran lagi booming booming-nya. Kalau kamu penasaran sebaiknya searching di google.

Pikir saya untuk apa repot repot searching toh saya tidak suka karena yang saya lihat pada saat itu member Super Junior berpenampilan aneh, bahkan bisa dikatakan di luar batas kewajaran. Kenapa saya berpikir demikian? Ini dikarenakan first sight saya terhadap member Super Junior adalah gaya rambutnya yang “jegrik jegrik” dan baju yang dikenakan membuat sakit mata. Berlebihan bukan? Memang. Tapi itulah yang pertama kali saya dapat ungkapkan.


Hari terus berlalu, ternyata Eka semakin menjadi membawa virus kpop. Dia menyetel video video kpop yang bahasanya pun saya tidak mengerti. Tapi saat itu juga ke“kepo”an saya semakin menjadi.  Finally saya ikut menonton video bersama Eka kemudian mulai bertanya ini siapa itu siapa dan akhirnya saya mem-bluetooth video tersebut dari handphone Eka.
Dari sinilah keteguhan iman saya akan anti kpop semakin terkikis. Ya.. Saya mulai mengagumi member Super Junior dari mulai Siwon, Kyuhyun, dan terakhir Lee Dong Hae.
Oh My God.. Saya tidak menyangka.

Tak habis sampai di sini, saya mulai mem-follow twitter mereka untuk sekedar tahu apa saja yang mereka posting baik foto maupun twit twit tentang kegiatannya.
Saya suka!! saya suka!! batin saya.
Kegilaan bertambah ketika modem dirumah dipasang, saya semakin membabi buta searching searching dunia kpop.
Bayangkan! Sebelumnya yang saya lihat member SNSD memiliki wajah yang sama semua tapi karena lagi lagi ke“kepo”an saya yang sudah akut saya jadi hafal satu persatu.
Akhirnya cukup banyak sudah saya tahu tentang dunia kpop mulai dari boyband, girlband, aktor, aktris, dan lain lain.
Saya menganggap addict saya adalah masih dalam batas wajar saja karena saya hanya sebatas mengagumi dan tidak pernah “merongrong” untuk mengoleksi pernak pernik kpop, selalu mengikuti konsernya, selalu mengikuti meet and greet, dan lain lain.
Tapi yang menjadi addict cukup berat bagi saya adalah DRAMA!
Yes drama makes me.. I don’t know.. Maybe addict yang akut karena saya pecinta berat drama. Intinya drama Korea yang saya tonton adalah drama yang membuat saya interest dengan alur ceritanya. Maaf sekali jika saya harus membandingkan dengan sinetron dalam negeri, yaitu negeriku tercinta akan sangat berbanding jauh bahkan minus dengan drama Korea.
But it’s real.. drama Korea tidak pernah “bertele tele” dalam alur ceritanya dan selalu tepat waktu ketika memang waktunya harus ending tidak seperti sinetron yang apabila rating sedang meningkat akan semakin mengulur waktu ending-nya.

By the way.. Saya suka sekali dengan aktor Lee Dong Wook makannya saya selalu menantikan jika sang aktor berperan dalam sebuah drama. Beberapa yang sudah saya tonton dramanya adalah Scent of A Women, Partner, Hotel King, dan yang sekarang sedang dalam masa on air dramanya adalah Blade Man. JJJ
Selain itu masih cukup banyak juga yang saya sudah tonton drama drama lainnya yang diperankan oleh aktor dan aktris yang of course perannya sangat bagus menurut saya. Kemudian juga saya menonton variety show yang membuat saya happy, fun, laugh seperti Roommate, Runningman, dan masih banyak lainnya.

Well.. itulah sedikit cerita saya tentang ke-addict-an saya terhadap kpop terutama dramanya. Tulisan ini hanya menceritakan pribadi saya, maaf jika banyak kesalahan.

Kamsahamnida..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About